Membuat tabel di powerpoint
Membuat dan memformat tabel di PowerPoint
- Pilih slide yang ingin Anda tambahkan tabel.
- Pada tab Sisipkan, pilih Tabel.
- Di kotak dialog Sisipkan Tabel, lakukan salah satu hal berikut: Gunakan mouse memilih jumlah baris dan kolom yang Anda inginkan. ...
- Untuk menambahkan teks ke sel tabel, klik sel, lalu masukkan teks Anda. Langkah yang harus dilakukan untuk membuat tabel pada power point adalah sebagai berikut. Masuk program Ms. Power Point terlebih dahulu
- Buatlah slide baru dan hapus tulisan "click to add title" dan "click to add sub title" kemudian klik menu insert dan klik sub menu table
- Pada gambar insert tabel diatas, saya buat 6 x 3 artinya jumlah kolom = 6 dan jumlah baris = 3, jika sudah menentukan maka haislnya akan terlihat tabel pada slide tersebut kira-kira seperti gambar berikut
- Jika ingin merubah template tabel silakan anda klik menu desain kemudian pilih jenis template tabel yang sesuai dengan keinginan Anda.
Demikian tutorial singkat tentang bagaimana cara membuat tabel pada power point. Semoga artikel ini bisa membantu dalam memecahkan masalah membuat presentasi menggunakan Ms. Power Point.- Buatlah slide baru dan hapus tulisan "click to add title" dan "click to add sub title" kemudian klik menu insert dan klik sub menu table
Komentar
Posting Komentar